Nyamannya Tinggal di Tengah Kota

Gambaran ruwetnya sebuah kota pun kini sirna. Inilah kenyamanan yang nyata tinggal di jantung kota. Sedikit melangkahkan kaki, semua ada di depan mata.

Salah satu keinginan yang selalu didamba seseorang akan sebuah hunian adalah kenyamanan. Rasa nyaman ini datang dari beberapa faktor, di antaranya yang strategis, fasilitas lengkap, dan keamanan yang terjamin. Konsep inilah yang ditawarkan oleh apartemen.

Mudah Diakses - Hemat Waktu, Biaya dan Tenaga
Berada di tengah kota, apartemen menawarkan kemudahan transportasi bagi setiap penghuninya. Dekat jalan raya, angkutan umum yang mudah, akses jalan tol ditambah kehadiran busway, serta adanya rencana monorail adalah bukti matangnya sebuah perencanaan konsep hunian yang nyaman. Demikian juga adanya kelengkapan berupa pusat perbelanjaan, hypermarket ataupun mini market membantu penghuni lebih cepat mencari segala kebutuhan yang dicarinya ketika melangkahkan kaki keluar dari area apartemen.

View City dan Pool - Keindahan Kota yang memberi Kenyamanan
Banguna apartemen bergaya modern minimalis ini memungkinkan penghuni menikmati keindahan dan gemerlapnya kota di malam hari. Sedang di siang hari, kesegaran pool di area apartemen menjadi pemandangan indah yang sanggup menyejukkan jiwa dari kepenatan beraktifitas di tengah kota.

Lay Out Optimal - Tata Ruang yang Nyaman dan Optimal
Keterbatasan ruang tak harus dipandang sebagai penghambat terciptanya sebuah kenyamanan. Walaupun dengan luasan yang terbatas, seluruh ruangan yang dibutuhkan terpenuhi. Dengan desain interior yang tepat dan penggunaan dan pemilihan perabotan yang tepat, maka luas apartemen yang minimal bisa terasa lebih maksimal. Dengan perencanaan lay out yang matang, cahaya dan view keindahan kota dapat dinikmati.

Failitas Lengkap - Terciptanya Hunian yang Mandiri
Beragam fasilitas dan sarana infrastruktur begitu mudah di dapatkan di apartemen, ATM, food court, beauty salon, swimming pool, laundry, mini market, musholla / tempat ibadah, parkir dan dekat pusat perbelanjaan adalah saran dan prasarana yang dapat dinikmati oleh penghuni dengan jaminan keamanan 24 jam.